Rabu, 08 Juni 2011

berkenalan dengan karakter 'kancil an de gang'

Sebelum membaca cerpen yang bercerita tentang keusilan dan kegiatan yang biasa dikerjakan oleh suatu kelompok yang dikenal dengan PARAKANCIL. Alangkah baiknya bila kita mengenal sedikit karakter mereka masing-masing.

Yang pertama sekali adalah
NF alias kancil, dikenal dengan sebutan seperti itu sebab cerdik dan penuh pemikiran (he..he.. itu orang yang bilang ya?). tampan, energik, dan mempesona atau lebih dikenal sebagai mahluk narsis. Memiliki hobi membaca, menulis, musik dan olah raga kadang juga hobi ngupilin ups! Ngusilin maksudnya.


TJ alias om tengku, ini adalah pangkalnya keusilan. Mengerti benar segala tata cara dalam melakukan kegiatan usil yang baik dan benar menurut kamus besar keusilan yang telah disempurnakan. Bisa dibilang dialah orang yang di tua kan didalam kelompok, umurnya sebaya dengan pahlawan kita pangeran diponegoro (wah.. tua banget). Mengidap insomnia akut tingkat 6 (terpaksa harus naik lift..). Dia termasuk orang yang paling terpelajar diantara kami, sebab dia telah mendapatkan gelar S1 nya saat ini.


IW alias mawan, orang yang paling mudah marah dalam kelompok. Namun merupakan orang yang paling heboh dan gokil banget bila titik humor nya mampu tersentuh. Termasuk orang yang pandai beracting dalam mendapatkan simpatik orang, banyak sudah tante-tante yang tertipu oleh bujuk rayu nya (ha..ha.. dalam artian yang positif ya?).


WY alias manyu, master nya gokil, gaya dan tingkahnya semua mengalir apa adanya tak seperti selokan di kota besar yang tersumbat sampah.dia juga mengidap insomnia akut tingkat 4.


KR alias ari, orangnya kocak habis dan sangat berenerjik. Namun jangan pernah membuatnya marah sebab dunia bisa jungkir balik dibuatnya. Hal yang paling mudah dikenalin dari dirinya adalah saat dia tertawa maka bola mata nya akan hilang dan itu akan menyibukkan sekali (sebab harus mencari-cari. He..)


IZ alias zul, termasuk orang yang heboh dan juga kocak. mampu meramaikan suasana dan bisa juga dibilang Badut nya dikelompok kami.


KL alias ntel, memilki hobi yang khas yaitu suka kentut. Tak pernah mempedulikan waktu, tempat, maupun suasana apapun, asalkan pengen ya tinggal keluarin. Tutttt!!!!
Kebiasaaan ngiritnya telah melewati batas normal dan terkadang merugikan orang lain.


NDL alias ndul, orang yang paling menyukai dunia politik (mungkin aja cita-cita nya pengen menjadi presiden). Susah banget kalau beradu argumentasi dengan nya, jangan kan menang! Untuk mendapatkan nilai seri aja susah.


IR alias pusek, nih orang yang paling gemar dengan sepak bola. Tidak terlalu humoris namun cukup setiakawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar